Rilis Berita

Sepeda dan Jalan Santai DPP INKINDO DKI Jakarta Pecahkan Rekor MURI

Minggu ini Keluarga INKINDO DKI Jakarta patut berbangga karena Acara Sepeda dan Jalan Santai yang diselenggarakan DPP INKINDO DKI Jakarta bekerjasama dengan Pemerintah Kota Jakarta Selatan mendapatkan penghargaan dari Musium Rekor Indonesia (MURI) sebagai acara dengan Hadiah Terbanyak. 

"Alhamdulillah semua hadiah berupa 2 unit mobil, 2 unit sepeda bromthon, 11 unit motor, 2 paket umroh dan ratusan hadiah lainnya telah habis dibagikan kepada para peserta, "kata Ketua DPP INKINDO DKI Jakarta, Imam Hartawan dalam acara penutupan acara tersebut, di Lapangan Masjid Besar Al Azhar,  Minggu (15/09/19). 

Acara yang dibuka secara langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ini diikuti oleh 20.600 peserta dan dimeriahkan dengan berbagai hiburan. Selain itu juga disajikan 100 booth makanan,  cindera mata khas Jakarta dan produk lainnya dari UMKM di sekitar Jakarta. Panitia  juga berhasil mengumpulkan 100 kantong darah dari tenda donor darah yang dibuka oleh Palang Merah Indonesia. 

Gubernur DKI Jakarta berharap tahun depan DPP INKINDO DKI Jakarta bisa bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta dapat menyelenggarakan acara yang lebih besar lagi sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh warga DKI Jakarta secara lebih luas dan INKINDO DKI Jakarta makin dikenang dan di kenal warga Jakarta.  

"Dukung terus Pak Ketua ya, Keluarga DPP INKINDO DKI Jakarta."