Rilis Berita

DPP INKINDO DKI JAKARTA Jalin Sinergi Tingkatkan Bisnis Kosultan

Ketua DPP INKINDO DKI JAKARTA, Imam Hartawan mendorong anggota INKINDO DKI Jakarta bekerjasama dengan perusahaan jasa lainnya untuk mendukung pertumbuhan bisnis. “Kami berharap melalui forum ini, kita dapat bekerjasama saling mendukung pengembangan bisnis perusahaan,”kata Imam dalam acara Business Matching di kantor DPP INKINDO DKI Jakarta, Selasa (13/08/19). 

Salah satu bentuk kerjasama yang dapat dikembangkan yaitu para mitra INKINDO DKI Jakarta dapat menjadi salah satu rantai pasok yang mendukung anggota INKINDO DKI Jakarta dalam memenuhi persyaratan administrasi dan keuangan untuk mengerjakan proyek jasa konsultasi kontruksi atau non kontruksi. Sebagai bentuk dukungan kepada anggotanya, INKINDO DKI Jakarta juga akan mempromosikan produk-produk bisnis para mitra melalui media publikasi yang dimiliki oleh INKINDO DKI Jakarta yaitu majalah, website, dan media sosial. 

INKINDO DKI Jakarta juga akan menyelenggarakan Fun Bike dan Fun Walk yang akan diselenggarakan pada *tanggal 15 September 2019* yang akan diikuti oleh 20 ribu peserta. Acara ini juga dapat dimanfaatkan para mitra untuk melakukan promosi produk-produk yang dimiliki.